Rabu, 03 Agustus 2011

All About X#1

Anak dengan tampang enggak meyakinkan ini adalah temanku. Kenapa saya bilang nggak meyakinkan, itu dikarenakan saat kalian melihat dia untuk pertama kalinya, kalian akan berfikir, "oh anak ini kayaknya tawuran", "oh, anak ini gamer", "anak ini pinter ato g ya?", ini semua bisa saja muncul di dalam benak anda. Tapi patut di ketahui, dirinya yang sebenarnya bukan hanya sekedar itu.

Mungkin sewaktu kecil, dia maen dengan anak yang udah biasa tawuran dan bertampak pada pola dan tingkah lakunya yang kadang-kadang tawuran juga. :D piece boy. Menjelang agak dewasa, sifat-sifat lembut, dkk muncul, karena dia sudah memiliki orang yang dikasihi. :P

Tapi dibalik semua itu, sifat dia yang sebenarnya masih labil, kadang-kadang gak bisa di tebak, kadang-kadang jahat, kadang-kadang juga baik. Ada saat di butuhkan, tapi tetep saja nggak bisa membagi perasaan antara seorang yang istimewa dengan teman seangkatan kita, XLAMN.

Saat perasaannya jatuh (disakiti oleh orang yang istimewa itu), sangat berdampak sekali dengan kita, anak XLAMN. Menjadi murung, lemes, lunglai, wkwk lol. Sangat jelas terlihat kalau dia sedang ada masalah.
Tapi sayang sekali, kami semua tidak bisa membantunya, hanya orang tertentu saja, contoh salah satu anggota XLAMN, lupa aku siapa itu, :P.

Di balik semua itu lagi, dia sudah mencetak rekor sebagai anak XLAMN yang murung di setiap saat, suram oe, haha. Tapi apapun yang terjadi dia tetep teman kita, teman seperjuangan, teman yang bukan hanya temen, karena banyak dari kita yang beranggapan lebih*(maksudnya kaiak sodara, jangan salah tafsir)*.

Udah dulu ya dari saya, congrat to all my friend!!

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More